"Saatnya Jomblo Bersaing"

>> Selasa, 26 Agustus 2008

Bagi beberapa cowo mungkin memiliki satu atau dua cewe merupakan salah satu hal yang mudah. Tetapi bagiku dan teman-teman wah itu merupakan suatu hal yang sulit, apalagi tampang kami yang pas-pasan bikin semakin sulit mendekati cewe. Giliran sudah dapat pilihan eh kesamber cowo lain begitu seterusnya dan seterusnya…” capek dech”. Padahal criteria kami nggak berat-berat amat kok cuman baik and nggak terlalu bawel ya gitu aja… untungnya lagi kalo seiman wah makin mantap...

Tapi mungkin kekurangan kami ialah agak sedikit kurang pede, ya namanya juga belum pengalaman kali ya???. Tetapi untungnya kami bersama-sama temanku yang senasib sepenanggungan dalam hal mencari cewe, bikin klub namanya JOJOBA yaitu jomblo-jomblo bersaing. Klub ini bukan klub yang seperti gank motor yang sering rusuh tapi semua anggotanya cinta damai peace yo….
Dalam klub ini semua anggotanya ialah cowo-cowo yang belum dapat cewe. Selain mempelajari teknik-teknik pendekatan terhadap cewe klub kami juga memberikan support kepada anggotanya yang telah lulus pelajaran awal untuk mencoba mendapatkan cewe ya itung-itung menambah pengalamanlah.
Dari beberapa orang yang tergabung dalam klub kami ini sebagian sudah ada yang dapat cewe loh…cewe cakep lagi. Oh iya … selain menambah pengalaman soal pendekatan cewe klub ini juga melatih kepedean dari setiap anggotanya dengan salah satunya merilis sebuah film Indie yang dikasih judul JOJOBA juga. Ya walaupun filmnya masih dalam proses pengeditan dan permak sana permak sini tapi kami cukup puas kok ha..ha… .
Didalam klub ini kami juga berbagi pengalaman mengenai tugas-tugas kuliah kami dan pengalaman pribadi masing-masing. Kalo mau liat profilnya mampir ya di blog yang sederhana di www.cerita-jomblo.co.cc oce!!!

1 komentar:

Milla Widia N 31 Agustus 2008 pukul 17.09  

Selamat berjuang jomblowan dan jomblowati hehehe

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP