“Maju para pejuang Cinta...”

>> Minggu, 24 Agustus 2008

Musti Nonton Video
Cerita Di Bawah, Kalo Gak Nyesel Lho ..

“Oki”, begitu orang sering memanggilku. Ciri khusus sering merokok, bertubuh jauh dari atletis dan humoris. Bagiku hidup itu buat dinikmati dan bukan untuk disesali apa lagi dianggap susah. Dari pengalamanku dua kali berpacaran mungkin inilah saat penembakan yang paling spektakuler bagiku. Bukan bunga ataupun untaian puisi tapi video yang gue kasih sama cewe pujaan gue jadi lengkap.. eh singkat ceritanya ialah sebagai berikut...




Saat itu teman-temanku membuat sebuah film yang berjudul “JOJOBA” dan kebetulan aku satu klub dengan mereka dalam klub Jomblo-jomblo bersaing itu. Aku memiliki seorang gadis pujaan saat itu tapi belum jadian sech. Gadis itu dikenalkan oleh salah seorang temanku yang satu SD sama dia, Nah waktu reunian SD nya itu, aku ikut dan dikenalin sama dia. Ibarat kata jatuh cinta pada pandangan pertama, bayangan wajahnya selalu terngiang-ngiang dipikiranku. “Bunga...Bunga....” begitu namanya selalu kusebut dalam setiap mimpiku. Bahkan aku berani meninggalkan kebiasaanku merokok demi dia. “Cinta... hanyalah cinta hidup dan mati untukmu....”mungkin begitulah ungkapannya.
Sebagai anggota klub jomblo-jomblo bersaing (JOJOBA) aku memiliki keberanian yang lebih besar dibandingkan para jomblowan lainnya. Pada awalnya aku menanyakan nomor HP Bunga pada temanku KOMPOR (panggilan) kemudian dengan sedikit tips n trick aku berhasil menjadi sahabat dekatnya ha..ha... Kesempatan itu tidak kusia-siakan begitu saja, layaknya absen sekolah hampir setiap hari aku kirimkan sms lucu serta untaian kata standartlah seperti “Bagaimana Kabarnya?”, “Gimana Kuliahnya?”, “ Selamat pagi”, “Selamat siang” dan bla-bla-bla...
Ya, lanjut ketopik awal pembicaraan. Suatu ketika si Bunga ini hendak pergi kuliah keluar kota. Nah aku bingung soalnya belum aku tembak eh dia mau pergi. Karena itulah teman-temanku satu klub menyarankan aku untuk membuat video katakan cinta, ya.. itung-itung sekalian ngambil gambar film JOJOBA dibandara. Mendengar usulan itu, dengan pasti aku langsung menyetujui usulan tersebut.
Hari senin itu kami berangkat pukul 3 sore kebandara, teman-temanku asyik berfoto sementara aku bersama dengan temanku Agung mengatur letak kamera agar gambar pengakuan cintaku jadi bagus. Setelah menemukan tempat yang sesuai, temanku Agung kemudian meninggalkanku ya maksudnya agar aku bisa leluasa mengutarakan maksudku kepada Bunga. “Bunga aku sebenarnya.....” memulai pembicaraan. Setelah menyampaikan maksudku kepada bunga aku menghentikan rekaman handicam tersebut dan melihat hasil rekaman itu bersama teman-temanku. “Aduh suaranya kurang jelas nech” kata Agung sambil membesarkan volume. “Trus gimana donk” jawabku cemas. “Sudahlah ulang aja lagi rekamannya biar pas” usul Anto.
Setelah mendapatkan usulan itu, teman-temanku membantuku mengatur tempat lagi untuk pengambilan gambar kedua. “Oke standby Action” kata Agung mengomandoku. “Bunga sebenarnya aku mau.....” kembali mengulang pembicaraanku. “Gung sudah selesai..” memanggil Agung setelah selesai merekam. “Cieh mantap men pasti cewenya kelepek-kelepek dech habis liat videonya ha..ha...” celoteh Rahman menggodaku.
Kami kemudian bersiap untuk mengambil gambar pembuatan film “JOJOBA” eh petugas bandara datang. “Permisi ini ada apa ya?” tanya petugas itu kepada kami. “Begini kami mau ngambil gambar pak..” jawab Agung santai. “Ada izinnya nggak ?” tanya petugas itu lagi. “Nggak ada pak..” jawab kami gugup. “Ini film untuk apa sech?” tanya petuga itu menatap Agung. “Tugas sekolah pak “ langsung terucap tanpa berfikir panjang. “Oh kalo begitu adik harus minta izin dulu baru bisa ngambil gambar” menjelaskan kepada kami. Setelah mendapatkan ceramah singkat dan jelas kami kembali basecamp klub jojoba dirumah kompor (panggilan).
Singkat cerita Video itu kemudian diedit oleh temanku Agung yang kebetulan ahli dalam masalah edit mengedit video. Setelah lulus uji vit n propertes maka film itu kami tonton terlebih dahulu. “Busyet bagus banget man” semua memuji hasil video itu. Hari demi hari terlewati sampai akhirnya Bunga bersiap berangkat keluar kota. Aku berserta teman-temanku klub JOJOBA berangkat bersama-sama ke Bandara untuk mengantar kepergian Bunga sambil membawa kotak kado boneka, gelang dan video itu tentunya.
“Bunga ini aku kasih buat kamu” dengan sedikit grogi kuserahkan kotak hadiah itu untuk Bunga. “Apaan nich ki?” penasaran. “Jangan dibuka dulu ya ini adalah kenang-kenangan dariku buat kamu” sambil menatap matanya. “Makasih ya”, jawab bunga kemudian menyalami kami semua dan bergegas pergi kepesawat.
Dua hari setelah kejadian itu barulah ia menghubungiku. “Ki, aku.. aku.. ngga bias menerima kamu soalnya aku lebih suka kalo kita temenan ajah…” dengan suara agak sendu. Mendengar ucapan Bunga tersebut, perasaanku jadi agak sedih…. namun dalam hatiku berkata “Kali ini mungkin aku gagal namun semoga dikemudian hari aku pasti berhasil”. Setelah penembakan saat itu kuputuskan untuk tidak pantang menyerah mengejar cewek impianku “Bunga…. walau badai menghadang namun ku kan slalu setia menjagamu …” Nah para blogger yang sering ditolak sama cewe jangan pantang menyerah maju…………. Kejar terus………. and Kalo nggak dapet juga terpaksa “cari pacar lagi..”

7 komentar:

Tamrin 25 Agustus 2008 pukul 02.36  

keren! nembaknya dengan cara yang beda. pake peluru kaliber berapa nih ^_^.

Anonim 26 Agustus 2008 pukul 01.17  

Sooru bro komputer nya lagi lemot banget jadi belum semapt lihat video nya...

anyway..good luck dan but penembakannya

jadmikoz 26 Agustus 2008 pukul 02.12  

Sukses Buat Abelar yang Nembak.

Mari Kita sama-sama pajang ini video di Blog Kita, HIDUP Blogger Pecinta Wanita.

rose_abel 26 Agustus 2008 pukul 02.39  

we........... video ku knapa dipajang tega u......

Riri 26 Agustus 2008 pukul 03.03  

ha.ha. bunda datang disuruh abel...aloww... abelnya malu nihhh

rose_abel 26 Agustus 2008 pukul 22.53  

tuh benar kata bunda video ku bikin malu tuh

jadmikoz 26 Agustus 2008 pukul 23.13  

Ab3l Nya Pura-pura malu Bunda rie-rie, Nyantai aja kan bunda, namanya anak muda... O000... Ab3l dapat bunda baru lagi ... Q laporin mami ikam bel, Hayu kam hehehe, kidding.

Link :
www.jadmikoz.co.cc

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP