“Nyantai dulu ...”

>> Sabtu, 30 Agustus 2008

Beberapa waktu yang lalu aku bersama rekan-rekanku sesama blogger yaitu Novan, Jadmiko and Abel berjalan-jalan pagi. Kami berempat rencananya pagi itu ingin jogging bersama ke Bundaran. Eh ketika sampai dibundaran besar semangat kami untuk berjogging tiba-tiba lenyap. Ya.. soalnya dibundaran sepi man jadi ngga ramai apalagi cewenya ngga ada aduch tambah nggak semangat dech ha...ha.... Untungnya saat itu Novan bawa kamera jadi ya sedikit narsis lah foto-foto dulu.

Setelah selesai jepret sana sini kami berempat melanjutkan perjalanan kami ke Jembatan Kahayan. Sebelum naik keatas jembatan aku bersama Novan beradu cepat naik keatas jembatan sementara Jadmiko berserta Abel menjadi juri lomba itu naik duluan keatas jembatan. Satu... dua....tiga...., dengan langkah super cepat aku bersama Novan berlari sekuat tenaga naik keatas kembatan itu. “Hore..” teriaku gembira sampai duluan keatas jembatan.
Setelah itu kami berempat beristirahat ditengah jembatan. Dan seperti biasa karena bawa kamera, ya... jepret lagi donk he..he... Secara bergantian satu persatu kami bergantian berpose. Kebetulan saat pagi itu pemandangan Jembatan sangat bagus dan udaranya adem beneer....., Sambil memandangi pemandangan kami semua berbagi inspirasi mengenai artikel yang akan diposting nantinya. Ngobrol...ngobrol..., eh perut terasa keroncongan. Lalu Abel yang memiliki ide cemerlang mengajak kami untuk makan-makan di BJ (istilah lain tempat nongkrong dibawah jembatan).
Kebetulan BJ pagi itu sudah buka dan banyak pedagang makanan yang berjualan. Tanpa komando, satu persatu kami memilih makanan masing-masing. Setelah selesai memilih makanan semua berkumpul dimeja yang sama, sambil ngobrol santai kami menikmati makanan kami pokok e.. manyusss.. . Mungkin karena lapar tadi tak terasa makanan dipiring kami telah habis dengan cepat. Setelah selesai makan-makan saatnya bersantai dibawah jembatan. Suasananya yang seperti pantai membuat kami larut dalam kesenangan sesekali kami melempar-lempar batu ketengah sungai, berfoto, dan menulis-nulis nama dipasir. Oke dech para blogger sekian dulu yach laporannya he..he... nyantai dulu donk.....

2 komentar:

Novantri 2 September 2008 pukul 07.35  

Nyantai..Nyantai..

Gorengan lagi yuk,,Huahahaha


Mumpung perut keroncongan..


:D

jadmikoz 21 September 2008 pukul 06.57  

Duh..Pengalaman Pribadi diceritain, malu Ah ... :D

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP