Gadis Berkepang Dua

>> Selasa, 25 November 2008

Saat ini mungkin banyak sekali wanita yang rambutnya diblow, direbonding, ataupun dikeriting. Diantara semua model rambut itu, aku masih teringat kenanganku satu bulan lalu dengan seorang gadis. Seorang gadis berkepang dua yang kutemui diBundaran besar. Karena dikotaku jarang sekali wanita yang mau rambutnya dikepang membuat ia terasa unik bagiku dan teman-temanku. Pertemuan kami diawali saat aku bersama teman-temanku pergi jogging bersama dibundaran besar. Saat pertama kali bertemu kami menganggap hal itu biasa saja, akan tetapi lama-kelamaan kami merasa penampilannya sangat unik. Kata salah seorang temanku saat ia mengayunkan rambutnya mirip seperti wong fei hung, jadi setiap kami bertemu dengan gadis berkepang dua itu kami selalu tersenyum.

Hampir setiap hari kami jogging dan selalu bertemu dengan gadis itu, pernah aku berfikir mungkin gadis ini seorang atlet lari atau wushu soalnya wajahnya seperti keturunan etnik Chinese. Teman-temanku sering sekali menggodaku karena aku belum punya cewe jadi mereka mau menjodohkan aku dengan gadis berkepang dua itu. Apalagi saat kami sedang lari dan berpapasan dengan cewe itu pastinya mereka semakin semangat menggodaku. Aduh memang apes nasibku soalnya nggak punya cewe tapi untungnya salah satu temanku juga belum punya cewe jadi kami berdua sama senasib he..he...

Hobiku yang senang sekali jogging membuat aku termotifasi untuk meningkatkan porsi olahragaku,ya itung-itung menurunkan kadar kolesterollah. Setiap kali jogging, aku paling tidak harus mengitari bundaran sekitar lima kali putaran sedangkan teman-temanku ya kadang dua, kadang lima, dan kadang tidak lari sama sekali katanya sech ngikut kaya diiklan yang bunyinya “Sepuluh ribu langkah akan mencegah efek pengeroposan tulang”. Singkat cerita, pada hari itu kami bertemu dengan gadis berkepang dua itu lagi. Ternyata gadis berkepang itu cukup hebat dan gesit larinya, bayangkan dia setiap kali lari tidak kurang dari lima sama sepertiku. Pernah aku berfikir “jangan-jangan nech cewe mau lomba lari sama aku”, tapi semua itu menjadikan aku lebih giat untuk jogging.

Bahkan pada suatu hari tenagaku kukuras habis-habisan melawan itu cewe lari dan tanpa sadar aku dan dia pernah lari sampai tiga belas kali putaran, yang mengakibatkan mukaku dan mukanya menjadi merah sampai-sampai aku merasa kakiku serasa berasap. “Gila nech cewe kuat banget larinya…”. Tapi itu sekarang mungkin akan jadi kenangan soalnya karena sibuknya jadwal kuliah membuatku jarang lagi pergi jogging sehingga kami jarang bertemu. “Gadis berkepang dua… kapan-kapan kita tanding lari lagi ya……………..

2 komentar:

Novantri 29 November 2008 pukul 02.49  

Kayaknya, ada hati nich ma gadis berkepang tuch...

Kenapa waktu itu g' diajak kenalan aja Ry,,

Sapa tau jodoh..Hahahahaha..

Pa lagi adu lomba larinya,
wew, serasa dunia milik berdua gitu lo,,,hahahahahahahah

Cicak - cicak di dinding,
Just Kidding, Frend!!:D

a 15 Mei 2009 pukul 06.29  

Halo kawan...
Anda menulis topik yang sangat menarik.
Semoga kedepannya lebih banyak informasi yang bisa dibagikan.
Tukeran link ya...
Thanks

Anak Salatiga |
Belajar SEO

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP